Waspada Banjir

Satuan Polisi pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kuantan singingi bersama Dinas Sosial pemberdayaan masyarakat dan desa mendirikan posko penanggulangan bencana banjir di tepian narosa Teluk Kuantan pada hari jumat tanggal 3 maret 2017. hal ini disaampaikan oleh kepala Satpol.PP melalui kepala Bidang Bina Satlinmas dan Penanggulangan Bencana (Arlis, S.Sos, M.Si) mengingat curah hujan saat ini semakin tinggi kepada seluruh masyarakat yang berada di daerah aliran sungai agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapai kemungkinan banjir akan kita hadapi.

sehubungan dengan tugas pokok satpol.pp berdasarkan organisasi perangkat daerah/OPD berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan susunan perangkat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi tercantum dalam struktur organisasi Satpol.PP terdapat bidang Bina Satlinmas dan penanggulangan bencana. namun mengingat kita masih OPD baru masih banyak kekurangan terutama sarana dan prasarana penanggulangan bencana. (Yan).

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *
Note: HTML is not translated!

Sambutan Kepala Satuan

ERDIANSYAH, S.Sos., M.Si
Website Satuan Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kuantan Singingi ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari kami dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan informasi terkait dengan tugas pokok dan fungsi ...
Selengkapnya

Topik